TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Dari NasDem, Sahrul Gunawan Pindah ke Partai Golkar


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Seleberitis sekaligus Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dipastikan pindah partai dari NasDem ke Partai Golkar. Perpindahan partai ini pun diumumkan secara terbuka oleh Sahrul sendiri beberapa waktu lalu.

Partai NasDem pun telah mencabut Kartu Tanda Anggota (KTA) NasDem setelah Sahrul menyatakan diri keluar dari NasDem dan berlabuh ke Partai Golkar. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat Rajiv.

Rajiv menyatakan partainya sudah mencabut Kartu Tanda Anggota (KTA) NasDem setelah Sahrul Gunawan menyatakan dirinya resmi berlabuh ke Partai Golkar. “Harapan saya, semoga di Golkar Kang Sahrul berperilaku yang baik dan mempunyai etika politik yang baik agar bisa dicontoh oleh kader-kader Golkar di akar rumput,” tuturnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengumumkan bergabung dengan Partai Golkar usai menyatakan diri keluar dari Nasdem.

Sahrul menyatakan dirinya telah gagal menjadi kader yang baik bagi Nasdem. Dia mengaku kerap menemukan kendala menemukan ide segar guna membawa perbaikan di Kabupaten Bandung.

“Dengan ini saya putuskan untuk mengundurkan diri dari segala bentuk keterikatan politik, kepartaian maupun sebagai kader Partai Nasdem,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (17/3)

Komentar0

Type above and press Enter to search.