TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Di Forum Parlemen Dunia Puan Nyatakan Dukung Kemerdekaan Palestina


BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Puan Maharani, Ketua DPR RI bertemu dengan Ketua Parlemen Kerajaan Bahrain, Fawzia Abdulla Yusuf Zainal, pada sidang ipu.parliamentke-144. 

Sebagai sesama ketua parlemen perempuan, pertemuan ini terasa cair dan bersahabat. Kami membicarakan kerja sama bilateral kedua negara dalam berbagai bidang, mencakup perdagangan, ketenagakerjaan, kesehatan, pendidikan dan pariwisata. Fawzia Abdulla juga menyinggung tentang meningkatkan hubungan kerja sama yang sudah terjalin melalui Grup Kerja Sama Bilateral (GKSB) antara DPR RI dengan parlemen Kerajaan Bahrain.

"Dalam bidang politik, saya dan Fawzia Abdulla memiliki pandangan yang sama dan sepakat untuk memberikan dukungan kemerdekaan kepada Palestina, berkomitmen menciptakan perdamaian dunia, dan menolak terorisme," kata Puan dalam rilisnya yang diposting di akun instagram pribadinya.

Dikatakan Puan, beberapa kali pembicaraan kami diselingi dengan pembahasan ringan. Saya bersyukur, bahwa di saat bertugas untuk kepentingan Indonesia dan dunia, saya masih bisa menemukan nilai-nilai persahabatan dari para delegasi parlemen dunia, termasuk dari Fawzia Abdulla.(rls/kar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.