TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Tipe Pemilih Perempuan Menurut Feni Rose



ANABERITA.COM,POLITIK - Ada tiga tipe pemilih perempuan di Indonesia menurut Feni Rose, presenter acara Gosip Silet. Ketiga tipe tersebut, yaitu tipe penonton sinetron, tipe follower dan tipe penonton kasus artis. 


"Ketiga tipe ini ada di dalam karakter pemilih perempuan Indonesia," kata Feni Rose dalam acara Perempuan Bicara TVOne. 


Feni menjelaskan, tipe penonton sinetron memiliki ciri mudah disentuh emosinya dan kalau sudah tersentuh perempuan tipe ini tidak peduli tokoh tersebut salah atau benar.


"Makanya tipe perempuan ini mudah sekali terpesona dengan gimik - gimik atau setingan yang dramatik. Dan jumlahnya cukup banyak di Indonesia," kata Feni. 


Lalu tipe kedua adalah followers, tipe perempuan ini hanya mengikuti tren yang lagi ramai. "Jadi ga peduli juga dengan gimik, layak atau tidak yang terpenting siapa calon yang lagi ramai mereka ngikut saja," jelas Feni.


Sementara tipe perempuan yang terakhir adalah tipe rasional, artinya mereka mengikuti rekam jejak calon dari awal sampai akhir sehingga tidak mudah termakan oleh hoax.


"Jadi mereka memiliki independensi soal pilihan karena tipe ini rasional dan mengikuti rekam jejak sang calon," kata Feni.


Uniknya, saat ditunjukan sejumlah nama calon Presiden yang akan berlaga pada Pemilu 2024, Feni tidak berani menjawab dan hanya tersenyum. 


"Kenal pasti kenal dong, he he he," kata Feni saat disodorkan gambar Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Prabowo Subianto oleh Balqis Manisang, presenter acara Perempuan Bicara.


Dalam kesempatan itu Feni Rose juga menyampaikan kalau politik sekarang ini tidak jauh berbeda dengan dunia hiburan, penuh gimik dan setingan. "Bahkan setingan dalam politik lebih hebat loh daripada di dunia hiburan," kata Feni. (dbs)

Komentar0

Type above and press Enter to search.