TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Dilaporkan ke Polisi oleh Relawan Jokowi Rocky Gerung Santai

 


ANABERITA.COM, Rocky Gerung kembali menjadi perbincangan publik pasca dia menyampaikan kalimat "Bajingan Tolol" pada sebuah acara beberapa hari lalu. Akibat kalimat tersebut Rocky dilaporkan ke polisi oleh Relawan Jokowi.

Namun belakangan laporan tersebut ditolak oleh pihak kepolisian karena masuk pada delik pengaduan, artinya harus orang yang merasa dihina yang melaporkan bukan orang lain.

Sementara itu, Rocky Gerung menanggapi laporan para Relawan Jokowi dengan santai. Dalam sebuah video youtube, Rocky mengatakan bahwa yang dikritik adalah Jokowi sebagai Presiden bukan pribadi.

"Kalau mereka (relawan-red) bilang ucapan saya menghina martabat Jokowi, martabat yang mana karena kritiknya untuk seorang Presiden bukan pribadi," kata Rocky.

Dikatakan Rocky, kritik dia ke Presiden Jokowi adalah dia sukses sebagai kepala rumah tangga tetapi gagal sebagai Presiden. 

Sementara itu, PDI Perjuangan melalui Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto meminta agar Rocky meminta maaf atas ucapannya tersebut. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.