TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Gibran Ogah Dipakaikan Jas Partai Solidaritas Indonesia

 


ANABERITA.COM, Putera Presiden Joko Widodo sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Raka Bumiraka ogah mengenakan jas Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Video penolakan Gibran saat hendak dipakaikan jas PSI tersebut viral di sosial media dan mengundang perhatian publik.

Dalam video tersebut terlihat sedang menyalami hadirin yang ada di acara tersebut. Saat itulah salah seorang kader PSI lari membawa jas PSI dan hendak mengenakan ke Gibran, namun Gibran langsung menolak.

Terlihat pula, Giring mengejar kader PSI tersebut dan menyuruh kembali ke tempat untuk mengurungkan niatnya memakaikan jas PSI ke Gibran. Usai acara, Gibran mengatakan bahwa dirinya merupakan kader PDI Perjuangan sehingga tidak elok memakai jas partai lain termasuk PSI.

Sementara itu, Grace Natalie melalui akun twitter pribadinya menyampaikan klarifikasi terkait peristiwa tersebut. Menurutnya hal itu terjadi sepontanitas yang dilakukan salah seorang kader PSI.

Grace pun menyampaikan permohonan maaf kepada Gibran atas peristiwa tersebut karena itu di luar rencana PSI. Sementara itu, PDI Perjuangan belum ada tanggapan atas peristiwa tersebut. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.