TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Ikuti Kirab Pemilu 2024, Fahmi Hakim Optimistis Kembali Jadi Pemenang

 


ANABERITA.COM, DPD Partai Golkar Kabupaten Serang optimistis bisa kembali menjadi pemenang Pemilu 2024 untuk tingkat kabupaten. Keyakinan ini beralasan karena animo masyarakat untuk mendukung Golkar cukup tinggi.

Demikian dikatakan Fahmi Hakim, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang disela - sela acara Kirab Pemilu 2024 di Alun - Alun Kramatwatu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Senin (04/09/2023).

"Kita optimis, bukan cuma menang tetapi akan ada penambahan kursi di parlemen yang cukup diharapkan signifikan," kata Fahmi.

Caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Serang A ini mengatakan, struktur partai dan jaringan non partai sudah bergerak sejak dua tahun lalu dan sekarang tinggal pemantapan. 

Diharapkan para caleg Golkar Kabupaten Serang terus bergerak untuk mendapatkan simpati masyarakat sehingga diberikan kepercayaan untuk dipilih sebagai anggota parlemen.

"Pesan saya kepada para caleg jangan menjelekan caleg lain, fokus saja dengan kerja - kerja politik kita. Karena kita ingin menang dengan kemenangan tinggi tapi terhormat," kata Fahmi.

Sekadar diketahui, KPU Kabupaten Serang menyelenggarakan Kirab Pemilu 2024 sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan pemilu yang damai. Selain Fahmi, para Caleg DPRD Kabupaten Serang juga turut serta hadir.

Para Caleg Golkar Kabupaten Serang berangkat dari Kantor DPD Golkar Kabupaten Serang di Kawasan Stadion Maulana Yusuf Banten, Ciceri sekira pukul 13.30 WIB dengan menggunakan kendaraan pribadi yang telah branding dengan simbol - simbol partai. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.