TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

"Serangan Udara" Fahmi Hakim, Caleg Partai Golkar Sangat Masif

 


Hebatnya, serangan udara yang dilakukan Fahmi langsung masuk ke rumah - rumah warga dan ditengah permukiman warga, tidak berada di jalan - jalan.

ANABERITA.COM, Calon anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar, Fahmi Hakim melakukan serangan udara secara masif ke seluruh wilayah di daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Serang A.

Serangan udara berupa baliho, banner dan stiker Fahmi tersebar di seluruh kampung - kampung di semua kecamatan yang masuk Dapil Kabupaten Serang A, yang meliputi, Kecamatan Ciruas, Pontang, Tirtayasa, Tanara, Binuang, Carenang, Kibin, Kragilan, Kopo, Jawilan, Cikande, Bandung, Pamarayan, Cikeusal, Petir, Tunjunteja dan Baros.

Hebatnya, serangan udara yang dilakukan Fahmi langsung masuk ke rumah - rumah warga dan ditengah permukiman warga, tidak berada di jalan - jalan seperti caleg pada umumnya.

Salah satu serangan udara berupa banner misalnya, terpasang di rumah - rumah warga bukan di pohon atau pinggir jalan. Pantauan kami di lapangan, banner dengan ukuran kira - kira 40 X 60 sentimeter terpasang di rumah - rumah warga, mulai di pintu, jendela dan tembok rumah.

"Mereka yang pasang sendiri, bukan tim dari DPD Golkar bukan juga tim FH. Alhamdulillah mereka semangat meski harus modal paku sendiri dan pasang di rumah mereka," kata Fahmi.

Tidak hanya serangan udara dari alat peraga, Fahmi juga melakukan pengamanan udara melalui sosial media. Plaftorm sosial media ia gunakan untuk memperkuat personal branding.

Dari pantauan kami, follower instagram @fahmihakimreal naik drastis dalam beberapa bulan terakhir. Dari sebelumnya yang hanya 600 followers kini sudah mencapai seribu followers lebih. Dan peningkatan ini berjalan secara alamiah, bukan oleh sistem robot.

Di akun youtube Fahmi Hakim Official pun terjadi jumlah subscribe dari sebelumnya 800 an kini sudah mencapai hampir 2 ribu subscribe tepatnya 1.769 subscribe. Diprediksi jumlah ini akan terus meningkat karena serangan udara masih dilakukan sampai sekarang.

Dikatakan Fahmi, ibarat dalam pertempuran maka sekarang yang kita turunkan adalah Angkatan Udara untuk menguasai medan tempur. "Nanti kita siapkan pasukan darat pada waktunya, sekarang kita masih turunkan pasukan udara," kata Fahmi.

Sekadar diketahui, Fahmi menargetkan perolehan suara pribadinya 100 ribu suara. Asal tahu saja, jumlah ini setengah dari perolehan suara yang ia dapatkan pada Pileg 2019 lalu, dimana Fahmi mendapatkan 52 ribu lebih suara. [dbs]


Komentar0

Type above and press Enter to search.