TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Fahmi dan Nasir Sejarah Baru Pamarayan

 




ANABERITA.COM, Fahmi Hakim dan Muhammad Nasir, dua politisi Partai Golkar Kabupaten Serang, Provinsi Banten hadir bersama pada pengukuhan Koordinator TPS di Kecamatan Pamarayan, Kamis 26 Oktober 2023.

Keduanya menyampaikan kepada para relawan untuk mencetak sejarah baru di Pamarayan pada Pemilu 2024 dengan menjadi Partai Golkar sebagai pemenang. "Pamarayan tidak lama lagi akan memiliki tempat yang menjadi pusat peradaban, yaitu Masjid Agung Pamarayan dan Alun-Alun Pamarayan," kata Muhammad Nasir yang juga Caleg DPRD Kabupaten Serang.

Menurut Nasir, mimpi itu bukan sekadar mimpi tetapi diyakini akan segera terwujud karena perjuangan anggota parlemen di DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar, yaitu Fahmi Hakim. 

"Melalui kader terbaik Golkar yang duduk di kursi DPRD Banten, Fahmi Hakim Insya Allah pusat peradaban Pamarayan akan segera terwujud," kata Nasir.

Ditambahkan Nasir, peran Fahmi Hakim dalam proses mewujudkan peradaban di Pamarayan telah teruji dan berkomitmen sehingga selayaknya masyarakat Pamarayan memberikan ucapan terima kasih dengan memenangkan Golkar dan memilih Fahmi Hakim pada Pemilu 2024 mendatang.

Sekadar diketahui, Fahmi Hakim merupakan kader Golkar Kabupaten Serang yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dan kembali maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten dari daerah pemilihan Kabupaten Serang A, yang meliputi Kecamatan Baros, Petir, Cikeusal, Tunjungteja, Pamarayan, Bandung, Kragilan, Cikande, Kopo, Jawilan, Kibin, Carenang, Binuang, Lebakwangi, Tirtayasa, Pontang dan Ciruas.

Sementara itu, dalam sambutannya Fahmi Hakim mengatakan bahwa komitmen Partai Golkar membangun telah teruji selama ini. Salah satu buktinya adalah infrastruktur di Kabupaten Serang yang baik dan mulus dan itu merupakan kerja nyata kader Golkar yang sekarang menjabat sebagai Bupati Serang, yaitu Ratu Tatu Chasanah. 

"Termasuk kader Golkar di parlemen juga telah memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat selama ini dan telah dirasakan manfaatnya," kata Fahmi. 

Dikatakan Fahmi, pada Pileg 2019 suaranya tidak terlalu banyak sehingga Pamarayan merupakan wilayah ekspansi untuk basis suara Golkar dan Fahmi Hakim. "Kita akan bikin sejarah di Pamarayan pada Pemilu 2024 mendatang," kata Fahmi. [rls]

Komentar0

Type above and press Enter to search.