TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Jazuli Abdillah ; Generasi Milenal Punya Posisi Strategis dalam Politik

 


ANABERITA.COM, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Akhmad Jazuli Abdillah memberikan pencerahan kepada generasi milenial tentang politik yang dikemas melalui acara santai Coffe Morning di Gedung DPRD Banten, Selasa 12 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Demokrat ini mengatakan bahwa keberadaan milenial dalam perpolitikan tanah air saat ini memiliki peran strategis. Selain secara kuantitas mereka banyak juga adanya kedekatan mereka dengan dunia teknologi informasi seperti sosial media.

"Generasi milenial akrab dengan teknologi informasi sehingga secara peran keberadaan mereka strategis untuk melakukan edukasi tentang politik melalui sosial media dan event tertentu," kata Jazuli.



Dikatakan Jazuli, dirinya mengajak para milenial di Banten untuk turut serta partisipasi dalam politik khususnya momentum Pemilu 2024 sehingga melalui edukasi yang mereka lakukan masyarakat akan tercerahkan tentang politik.

Acara yang dihadiri sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus ini berlangsung santai tetapi sarat dengan pengetahuan karena Jazuli memberikan pemaparan tentang politik secara substansial dan naratif.

"Semoga acara seperti ini terus dilakukan agar semakin banyak milenial yang terlibat akfit dalam politik dan bisa mewarnai perpolitikan di Indonesia," kata Jazuli. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.