TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Relawan Emas Pendukung Entus Masif Gerilya

 


ANABERITA.COM, Meski Pilkada 2024 masih lama namun sejumlah tokoh mulai muncul, salah satunya adalah Tubagus Entus Mahmud, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang yang dikabarkan akan maju pada Pilkada Pandeglang.

Dari pantauan kami di sosial media, Relawan Entus Mahmud masif melakukan gerilya mengenalkan sososk Entus kepada publik.

Relawan Entus yang menamakan Relawan Emas telah menyebarkan sejumlah media sosialisasi, diantaranya stiker hingga kalender 2024. Nama Entus sendiri bukanlah nama asing bagi masyarakat Pandeglang kendati selama karir sebagai ASN ada di Kabupaten Serang.

Hal ini mengingat Entus merupakan keluarga besar ulama besar di Pandeglang sehingga namanya akrab dimata masyarakat Pandeglang. 

Diyakini Entus akan mendapat dukungan luas dari masyarakat meski sejauh ini belum ada partai politik yang secara resmi memberikan dukungan kepada Entus.

Namun menurut informasi yang kami terima, Entus sudah didekati sejumlah partai politik, diantaranya adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sekadar diketahui, selama karir menjadi ASN di Kabupaten Serang, Entus sudah malang melintang dalam dunia birokrasi, mulai dari camat, asisten daerah, kepala dinas hingga pada karir puncak ASN, yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.