TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Luar Biasa, Perolehan Suara Fahmi Hakim Menembus 69 Ribu. Alhamdulillah !

 


ANABERITA.COM, Fahmi Hakim, Caleg DPRD Provinsi Banten daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Serang A dari Partai Golkar berhasil memperoleh suara terbanyak dibandingkan dengan caleg lain, baik caleg di internal Golkar maupun partai lain.

Berdasarkan Quic Qount internal di FH Center, perolehan suara Fahmi menembus angka 69 ribu lebih. Sementara berdasarkan data sementara di KPU di website resminya per Rabu, 21 Februari 2024 suara Fahmi baru terinput 23.846 suara.

Menanggapi perolehan suara tersebut, Fahmi menyampaikan rasa syukur karena kepercayaan masyarakat di luar perkiraan sebelumnya. Sekadar diketahui, suara Fahmi pada Pileg 2019 lalu juga terbanyak hingga menembus 50 ribu lebih.

"Alhamdulillah, ini kepercayaan dari masyarakat yang harus kita jaga dan semoga dengan kepercayaan ini kami bisa memberikan harapan dan kerja nyata yang berdampak positif bagi masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota parlemen," kata Fahmi.

Dikatakan pria kelahiran Tunjungteja 10 Juli 1979 ini, pencapaian suara tersebut merupakan hasil kerja - kerja politik selama ini dan telah dirasakan masyarakat luas sehingga ada kepercayaan.

"Sekali saya sampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan ini dan doakan terus agar kami bisa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat," kata Fahmi.

Sementara itu, berdasarkan data sementara di KPU yang dirilis website resminya per Rabu, 21 Februari 2024, sejumlah nama lama masih bertengger dan diperkirakan melenggang ke DPRD Banten, diantaranya adalah Madsuri (PDIP) dengan perolehan suara 8.674 suara, Gembong Rudiansyah Sumedi (PKS) memperoleh 8.054 suara, Heri Handoko (Demokrat) dengan suara 3.396 suara, Ubaidillah (PPP) dengan perolehan suara sementara 6.862 suara, 

Komentar0

Type above and press Enter to search.