TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Airin Rachmi Diany, Caleg DPR RI Suara Terbanyak Kelima Se-Nasional

 



Airin didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang sekaligus Wakil Ketua DPRD Banten, Fahmi Hakim telah mengelilingi separuh lebih desa yang ada di Kabupaten Serang.

ANABERITA.COM, Airin Rachmi Diany, caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil Tangerang Raya masuk dalam daftar lima besar caleg peraih suara terbanyak Se-Nasional.

Diketahui, mantan Wali Kota Tangerang Selatan ini berhasil mendapatkan suara 303.878 dan menempati urutan kelima setelah Edhie Baskoro Yudhoyono, Caleg DPR RI Partai Demokrat sekaligus putera manan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan perolehan suara 318.223.

Sementara urutan pertama berhasil diraih Caleg DPR RI PDI Perjuangan dengan perolehan suara 528.815 suara disusul Achmad Baidowi, Caleg DPR RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan suara 359.169. 

Pada urutan ketiga ditempati Caleg DPR RI Partai Gerindra Dedy Mulyadi dengan perolehan suara 355.710. Asal tahu saja, Sementara itu, istri mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yaitu Atalia Prartya berada pada urutan ke-10 dengan perolehan suara 234.065.

Airin sendiri merupakan politisi Golkar yang digadang - gadang maju sebagai calon Gubernur Banten pada Pilkada 2024 mendatang. Sepanjang tahun 2023, Airin telah mengelilingi ratusan desa di delapan kabupaten dan kota di Banten.

Di Kabupaten Serang misalnya, Airin didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang sekaligus Wakil Ketua DPRD Banten, Fahmi Hakim telah mengelilingi separuh lebih desa yang ada di Kabupaten Serang.

Kedua tokoh Golkar ini mengelilingi warga sampai ke pelosok perkampungan dan menyapa warga sekaligus mengenalkan sosok Airin sebagai calon Gubernur Banten. ***

Komentar0

Type above and press Enter to search.