TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Agis Calon Wali Kota Serang Paling Digemari Emak-Emak

 


"Harapan kami titipkan kepada Kang Agis, semoga terpilih menjadi Wali Kota Serang dan bisa memajukan kota," harap salah seorang emak-emak.

Sumber: RilisMediaAgis | Foto: TimMediaAgis

ANABERITA.COM, Bakal Calon Wali Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Agis Aulia menjadi calon kepala daerah yang digandrungi emak-emak. Hal ini terlihat dari antusias mereka ketika Agis datang menemui mereka di sejumlah titik.

Di Kecamatan Walantaka misalnya, para emak-emak termasuk milenial perempuan ramai-ramai meminta foto bersama Agis. "Kita selfie, kita selfie sama Kang Agis," kata mereka dan diikuti puluhan emak-emak yang hadir.

Menurut mereka, Agis merupakan calon Wali Kota Serang yang memiliki harapan karena masih muda, cerdas, serius dan kreatif dalam program - program yang disampaikan. "Harapan kami titipkan kepada Kang Agis, semoga terpilih menjadi Wali Kota Serang dan bisa memajukan kota," harap salah seorang emak-emak.

Di Kecamatan Curug dan Taktakan pun demikian, para emak-emak dan milenial perempuan berduyun - duyun mendatangi lokasi sosialisasi Agis. Usai acara mereka ramai-ramai minta foto bersama dengan Agis.



Tidak hanya emak-emak, saat hadir sebagai narasumber acara di sejumlah kampus, Agis pun mendapat respon positif dari para mahasiswa. Mereka salut dengan dengan nyali Agis yang berani maju sebagai calon Wali Kota Serang meski usianya masih muda dan bukan anak siapa - siapa.

"Kang Agis menjadi inspirasi kami anak-anak mudah untuk berani tampil di publik dalam rangka melakukan perubahan menjadi lebih baik," kata salah seorang mahasiswa UIN Maulana Hasanudin.

Diketahui, Agis merupakan jebolan Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogjakarta dan anak muda asli kelahiran Kota Serang, tepatnya di Kecamatan Cimuncang.

Prestasinya bukan hanya ditingkat lokal melainkan nasional, diantaranya Nominasi Super Hero Kick Andy MetroTV. Ia juga menggagas Bank Sampah di Kota Serang yang memiliki dampak luar bias terkait pengelolaan sampah. 

Komentar0

Type above and press Enter to search.