TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Dicalonkan Calon Wali Kota Serang oleh PKS, Agis Siap Mundur Sebagai Dewan



“Dari DPP dan DPW sudah sama rekomendasikan bahwa kader yang akan kita majukan sebagai bakal calon Walikota atau Wakil Walikota adalah Kang Agis.

Sumber: RadarBanten | Foto: HumasPKS

ANABERITA.COM, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Nur Agis Aulia untuk maju sebagai bakal calon Walikota Serang di Pilkada 2024.

Pengusungan Nur Agis Aulia itu sudah disepakati oleh pengurus DPD maupun DPW PKS Provinsi Banten. Menurutnya, Nur Agis merupakan sosok kaum muda yang memiliki gagasan.Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Gembong Sumedi mengatakan, PKS Kota Serang merupakan partai yang memiliki enam kursi pada hasil Pileg 2024.

“Jadi gini, alhamdulillah PKS di Kota Serang ini dapat 6 kursi dan 6 kursi ini adalah kursi yang termasuk tinggi, paling tinggi. Karena tidak ada partai yang lebih dari 6 kursi,” ujar Gembong di kantor DPD PKS Kota Serang, Minggu 5 Mei 2024.

Menurutnya, dengan perolehan enam kursi itu merupakan hal yang wajar partainya mengusung bakal calon walikota Serang di Pilkada 2024.

“Dari DPP dan DPW sudah sama rekomendasikan bahwa kader yang akan kita majukan sebagai bakal calon Walikota atau Wakil Walikota adalah Kang Agis. Jadi ini akan kita tawarkan kepada masyarakat Kota Serang,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri menuturkan, Nur Agis Aulia merupakan kader yang potensial untuk maju pada Pilkada Kota Serang.“Tentu saja yang lebih penting adalah kesiapan, dan Kang Agis Insya Allah kader yang paling siap saat ini untuk maju,” katanya.

Siap Mundur
Nur Agis Aulia, bakal calon Wali Kota Serang menyatakan secara tegas bahwa dirinya siap mundur dari anggota DPRD Kota Serang. "Harus siap dong, sekali maju ya maju. Ini amanah yang harus saya pertanggungjawabkan," kata Agis.

Dikatakan Agis, dirinya sudah memperhitungkan dengaan matang menerima amanah sebagai calon kepala daerah pada Pilkada Kota Serang 2024.

"Ada banyak yang harus dibenahi di Kota Serang dan sekarang saatnya PKS diberikan kesempatan untuk mengelola Kota Serang," kata Agis.

Komentar0

Type above and press Enter to search.