TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Agis Perjuangkan Insentif Instruktur Senam di Kota Serang

 


"Insentif guru ngaji, guru madrasah, pemandi jenazah kan kita telah perjuangkan. Nah, ini ada perjuangan baru lagi yaitu insentif untuk para instruktur senam," kata Agis.

Sumber: RilisMediaAgis | Foto: TimMediaAgis

ANABERITA.COM, Kebijakan pemberian insentif harus bisa dirasakan semua elemen masyarakat. Salah satu yang akan diperjuangkan adalah insentif para Instruktur Senam di Kota Serang.

Hal tersebut disampaikan Nur Agis Aulia, Bakal Calon Wali Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat senam bersama dengan emak-emak di salah satu perumahan di Kota Serang beberapa hari lalu.

"Insentif guru ngaji, guru madrasah, pemandi jenazah kan kita telah perjuangkan. Nah, ini ada perjuangan baru lagi yaitu insentif untuk para instruktur senam," kata Agis.

Dikatakan Agis, bagaimana pun mereka adalah bagian dari masyarakat Kota Serang yang kehadirannya telah memberikan warna dan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya tentang kesehatan dan menggerakan agar senam menjadi gaya hidup sehingga warga bisa hidup sehat.

"Kita memaknai kehadiran para instruktur senam adalah bagian dari gerakan untuk mewujudkan masyarakat Kota Serang sehat dan mesti diapresiasi oleh pemerintah," terang Agis.

Mendengar apa yang disampaikan Agis, para instruktur senam menyambut gembira mengingat baru ada tokoh yang memerhatikan nasib mereka agar bisa menjadi gerakan masif dalam mewujudkan masyarakat Kota Serang yang sehat.

"Kita doakan dan support untuk Kang Agis agar terpilih menjadi Wali Kota Serang dan bisa merealisasikan soal insentif bagi instruktur senam," kata salah seorang instruktur senam. 

Komentar0

Type above and press Enter to search.