TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Terima Surat DPP PKS, Agis Tancap Gas



ANABERITA.COM, Nur Agis Aulia bakal tancap gas dengan kecepatan tinggi. Hal ini menyusul kepastian PKS mengusung Agis melalui surat keputusan DPP PKS.

DPP PKS memutuskan Agis sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Serang berpasangan dengan politisi Partai Gerindra Budi Rustandi sebagai Bakal Calon Wali Kota Serang.

Dengan keluarnya surat DPP PKS maka Gerindra resmi berkoalisi dengan PKS pada Pilkada Kota Serang 2024. Budi - Agis menjadi pasangan pertama dari sekian nama calon yang muncul.

Sekadar diketahui, selain kedua nama tersebut ada sejumlah nama lain, diantaranya Ratu Ria dari Partai Golkar, Syafrudin dari PAN, Bambang Janoko dari PDI Perjuangan.

Sampai berita ini dirilis, Jumat 19 Juli 2024, belum ada pasangan lain selain Budi - Agis. Pada tingkat Pilkada Provinsi, PKS, Nasdem, Gerindra, PAN, PSI telah membentuk koalisi yang mengusung Andra Soni - Dimyati Natakusumah sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Apakah koalisi mereka akan linear di Kota Serang? Jawabannya belum tentu karena di Kota Cilegon sendiri PKS dan Gerindra tidak dalam satu koalisi.

PKS bersama Nasdem memilih mengusung sendiri, yaitu Nurrotul Uyun sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon. **

Type above and press Enter to search.