TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Respons Airlangga soal Gerindra Usung Andra Soni-Dimyati


"Tentunya kita masih ada pembicaraan, oleh karena itu nanti baru kita umumkan," ujar Airlangga di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/7).

ANABERITA.COM, Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menanggapi soal Gerindra bersama PKS dan NasDem mendukung Andra Soni-Achmad Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024.

Saat ini Golkar masih bersikukuh mengusung kadernya, Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten nanti. Airlangga mengatakan pihaknya masih membicarakan terkait pengusungan Airin di Pilgub Banten.

"Tentunya kita masih ada pembicaraan, oleh karena itu nanti baru kita umumkan," ujar Airlangga di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/7).

Airin Masih Optimis
Sebelumnya, Ketua Bidang Perempuan DPP Partai Golkar, Airin Rachmi Diany, mengaku optimis mendapat 'perahu' untuk maju di Pilgub Banten 2024.

"Kita namanya ikhtiar, jabatan amanah. Amanah tentunya juga ada proses tahapannya, pilkada kita ikutin semua. Doain aja yang terbaik Allah kasih," ujar Airin usai menghadiri rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/7).

Airin juga bercerita soal pengalamannya mendaftar pilkada. Airin mengaku selalu mendaftar ke semua partai, meski ada partai yang belum tentu mendukungnya."Karena bagian dari kontestasi politik, politik dinamis nanti kalau sudah jadi juga gabung lagi biasanya," ucap Airin.

"Tapi pokoknya doain Allah kasih yang terbaik, Allah kasih amanah di saat waktu dan tempat yang tepat menurutnya. Karena jabatan itu kan amanah," pungkasnya.

Sumber:
Kumparan.Com

Type above and press Enter to search.