TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Kata Politisi Golkar Gibran Jadi Ikon Baru Politisi Muda Indonesia

 


Gibran menjadi fenomena baru dalam dunia perpolitikan di Indonesia saat itu karena usianya yang muda tetapi berani totalitas terjun ke dunia politik dengan konsekuensi yang lumayan berat.
--- Fahmi Hakim,Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang ---

ANABERITA.COM, Politisi Golkar, Maman Abdurahman mengatakan bahwa Gibran Rakabuming Raka menjadi ikon baru bagi generasi muda dalam bidang politik. Dan sepuluh atau 20 tahun kedepan akan menjadi perbincangan generasi milenial di Indonesia.

"Saya memperkirakan bahwa kedepan nama Gibran akan lebih kencang dibicarakan di kelompok milenial. Itulah Partai Golkar menjadi bagian untuk narasi itu," kata Maman saat menjadi narasumber di CNN Indonesia belum lama ini.

Dikatakan Maman, sosok Gibran menjadi representasi generasi mudah untuk berani terjun ke dunia politik praktis sehingga kedepan diharapkan akan lebih banyak lagi anak - anak muda yang seperti Gibran.

"Kita melihatnya ini masa depan sehingga harus dibaca lebih bagaimana Indonesia masa depan dan anak mudalah yang akan mengelola negara dimasa mendatang," kata Maman.

Fahmi Hakim Siap Menangkan

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim mengatakan bahwa partainya siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Serang.

Dikatakan Fahmi, Gibran menjadi fenomena baru dalam dunia perpolitikan di Indonesia saat itu karena usianya yang muda tetapi berani totalitas terjun ke dunia politik dengan konsekuensi yang lumayan berat.

"Bagaimana pun Gibran fenomena baru, ini menjadi inspirasi anak - anak muda di Indonesia khususnya di Kabupaten Serang untuk bisa lebih berani terjun ke dunia politik," kata Fahmi. 

Fahmi meyakini bahwa Prabowo-Gibran akan menjadi pemenang dan khusus di Kabupaten Serang akan menjadi juara karena kekuatan yang dimiliki Golkar pasti akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan nomor urut dua. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.