TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Nurrotul Uyun, Kader PKS Ini Akan Mengulang Sejarah Kemenangan di Cilegon ?

 


ANABERITA.COM, Nurrotul Uyun, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon akan kembali membuat sejarah di Kota Cilegon apabila ia terpilih menjadi Wakil Wali Kota Cilegon pada Pilkada Serentak 2024.

Seperti diketahui, pada Pilkada Kota Cilegon beberapa tahun lalu PKS berhasil menempatkan kadernya duduk di kursi orang kedua di kota baja tersebut. Dan sekarang kelanjutan posisi itu akan dipertahankan PKS dengan berganti orang dari semula Sanuji Pentamarta ke Nurrotul Uyun.

Uyun, sapaan akrab Nurrotul Uyun resmi diusung PKS menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon berpasangan dengan Isro Miroj dari Partai Nasdem. Keduanya secara resmi telah menerima surat dari DPP PKS beberapa hari lalu.

Nama Uyun sendiri sebenarnya sejak lama akan dimajukan PKS pada Pilkada Kota Cilegon 2024. Bahkan pada pilkada sebelumnya nama dia juga sudah masuk dalam deretan orang yang dinilai layak menjadi kepala daerah.



Saat ini Uyun menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon dan pernah terpilih sebagai Tokoh Politik Perempuan Kota Cilegon paling berpengaruh versi BCO. Tidak hanya itu, Uyun juga dikenal perempuan tangguh yang visioner.

"Minta doanya Kang semoga Allah memberikan jalan terbaik dan kalau diberi amanah Insya Allah kita manfaatkan sebesar - besarnya untuk masyarakat," kata Uyun. **

Type above and press Enter to search.