TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Kasus E-KTP Mencuat Lagi Ruhut Bela Ganjar Pranowo

Dok/Foto: Twitter@ruhutsitompul

Ini yg sangat memalukan, dulu menghina sekarang menjilat-jilat," tulis @alamurallah101

POLITIK, Ruhut Sitompul menuding bahwa para pendukung calon Presiden di luar Ganjar Pranowo hanya bermodal kemunafikan dan nebeng beken serta sok akrab.

Cuitan Ruhut ini dipublish di akun twitter pribadinya @ruhutsitompul dan mengundan reaksi dari netzin di tanah air. Cuitan tersebut ditulis Ruhut terkait bantahan kasus E-KTP dan nonton bokep yang dialamatkan kepada Ganjar.

"Soak e-KTP yg sudah tutup buku diungkit kembali dan Nonton bokep, menunjukkan para pendukung Capres yang diluar Capres Mas Ganjar Pranowo makin nggak percaya diri p e s o n g/g i l a sendiri modalnya sich hanya kemunafikan dan nebeng beken sok akrab memalukan MERDEKA," tulis Ruhut.

Uniknya justru ada netizen yang membahas soal nonton bokep. "Biarkan aja Bang mrk mau komentar apapun termasuk nonton bokep.bokep selain tontonan juga tuntunan,edukasinya saat jadi pengantin si Kadrun biar tidak salah masuk lobang? biasanya yg tambah pesong bin gila,adalah yg tdk miliki pasangan hidup.biologisnya tersumbat jadi senewen," tulis akun twitter @Prakasa99Willy.

Selain yang pro Ruhut ada pula yang justru menunjukan rekam jejak masa lalu Ruhut, dimana dulu dia sempat memberikan kritik pedas kepada Joko Widodo. "Ini yg sangat memalukan, dulu menghina sekarang menjilat-jilat," tulis @alamurallah101 seraya mengupload screenshoot berita soal Ruhut dengan judul "Negara Hancur Jika Dipimpin Jokowi," tulisnya. (dbs)

Komentar0

Type above and press Enter to search.