TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Maryani Optimistis Terpilih Kembali Sebagai Anggota Dewan



 ANABERITA.COM,Maryani, Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar optimistis bisa terpilih kembali duduk di kursi parlemen pada Pemilu 2024 mendatang. Diketahui, Pemilu 2024 merupakan kali ketiganya perempuan cantik ini menjadi caleg.

Dua kali pemilu, ia selalu terpilih dengan suara cukup besar. Bahkan mengungguli Bahrul Ulum, koleganya yang sekarang duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Serang.

Dari rekam jejak kami, Maryani dikenal kader Golkar yang pandai merawat konstituen sehingga dua kali pemilu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di daerah pemilihannya, yaitu Kecamatan Kragilan, Cikande, Kibin, Jawilan, Kopo.

"Kita bekerja saja secara maksimal sekuat tenaga, soal hasil kan Allah yang menentukan. Alhamdulillah dua kali pemilu mendapat kepercayaan dari masyarakat. Semoga saja Pemilu 2024 kembali dipercaya," kata Maryani.

Selain terampil merawat konstituen, Maryani juga dikenal kader Golkar yang loyal terhadap partai dan pimpinan. Hal ini diketahui ia menerima apa pun keputusan partai termasuk soal nomor caleg.

Menurut informasi, Maryani diberikan nomor urut 2 pada Pemilu 2024 mendatang dan ia pun menerima keputusan partai tersebut dengan lapang dadang. "Bismillah, kita berjuang sekuat tenaga selebihnya Allah yang menentukan," kata Maryani. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.