TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Lima Jenderal Purnawirawan Temui cak Imin



ANABERITA.COM, Calon. Wakil Presiden Indonesia dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Muhaimin Iskandar menerima sejumlah jenderal purnawirawan di rumah dinasnya di Jakarta, Kamis (25/09/2023).

Hal itu diketahui dari rilis yang disampaikan Cak Imin melalui akun Twitter pribadinya. Cak Imin mengatakan bahwa dirinya senang didatangi para jenderal purnawirawan Karena menambah wawasan.

"Senang sekali mendapatkan masukan dan ide penting bagi pengabdian kita menjawab tantangan masa depan," kata Cak Imin. Dari rilis yang disampaikan Cak Imin, para jenderal purnawirawan yang hadir, yaitu Jenderal TNI (Purn) Fachrul RaziL, etnan Jenderal TNI (Purn) Sutiyoso (Mantann Ka BIN), Mayjen (Purn) Soenarko (Mantan Danjen Kopassus), letnan Jenderal TNI (Purn) Soeharto (Mantan Danjen Marinir)

Hadir pula, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus. Cak Imin tidak menjelaskan isi pertemuan tersebut, apakah soal Pemilu 2024 atau keamanan negara.

Seperti diketahui, Cak Imin resmi diusung sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Anies Baswedan, calon Presiden Indonesia. Keduanya diresmikan di Surabaya, Provinsi Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Ada tiga partai pengusung, yaitu PKB, NasDem dan PKS. Cak Imin diharapkan bisa menyuplai suara di Jawa Timur sebagai daerah yang kental dengan masyarakat Nahdliyin. (DBS)

Komentar0

Type above and press Enter to search.