TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

PKS Kota Cilegon All Out Menangkan Anies - Muhaimin

Nurrotul Uyun, Caleg DPRD Kota Cilegon PKS untuk Dapil Citangkil dan Ciwandan saat foto bersama dengan calon Presiden Anies Baswedan. Dok.Foto:Pribadi

Kita terus melakukan berbagai strategi dan pendekatan sesuai dengan narasi kami dan Alhamdulillah mendapat respon positif dari masyarakat," kata Nurrotul Uyun,Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil Citangkil dan Ciwandan

ANABERITA.COM, Pasca resmi mengusung pasangan Anies - Muhaimin (Amin), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung bergerak mensosialisasikan pasangan ini, termasuk PKS Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Cilegon, Nurrotul Uyun mengatakan, seluruh instrumen sudah digerakan all out untuk memenangkan pasangan Amin. Bahkan jejaring yang dimiliki para caleg pun mulai digerakan untuk partisipasi aktif memenangkan pasangan dengan narasi besar Perubahan dan Persatuan.

Sebetulnya kita sudah bergerak lama, hanya saja kan sempat ada dinamika lalu baru resmi beberapa hari lalu setelah Majelis Syuro PKS memutuskan mendukung pasangan Anies-Muhaimin maka sejak hari itu juga kami langsung bergerak," kata Uyun.

Caleg DPRD Kota Cilegon dari daerah pemilihan Citangkil dan Ciwandan ini mengatakan bahwa pihaknya optimistis pasangan ini akan menang di Kota Cilegon.

Hal tersebut diyakini mengingat animo masyarakat akan pemimpin baru yang bisa membawa perubahan cukup besar sehingga PKS optimistis bisa menang.

"Kita terus melakukan berbagai strategi dan pendekatan sesuai dengan narasi kami dan Alhamdulillah mendapat respon positif dari masyarakat," kata Uyun. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.