TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Roadshow ke Jawilan, Fahmi Hakim Temui Ratusan Relawan


Tidak heran suara Fahmi ditahun 2019 merupakan tertinggi hingga menembus 52 ribu lebih. Ditargetkan pada Pemilu 2024 suara Fahmi naik 100 persen menjadi 100 ribu suara.

ANABERITA.COM, Fahmi Hakim, Caleg DPRD Provinsi Banten masih terus melakukan roadshow ke sejumlah wilayah di Kabupaten Serang A. Hari ini, Kamis (14/09/2023), ratusan relawan FH dari berbagai desa mengikuti bimbingan teknis.

Para relawan FH tersebut diberikan arahan terkait operasi di lapangan untuk memenangkan Partai Golkar dan Fahmi Hakim, Caleg DPRD Provinsi Banten daerah pemilihan Kabupaten Serang.

Sekadar diketahui, pada Pemilu 2024 wilayah dapil Kabupaten Serang dibagi menjadi dua bagian, yaitu Kabupaten Serang A meliputi Kecamatan Baros, Petir, Tunjungteja, Pamarayan, Bandung, Jawilan, Kopo, Cikande, Kibin, Kragilan, Ciruas, Pontang, Tirtayasa, Tanara, Lebakwangi dan Carenang.

Sementara dapil Kabupaten Serang B diantaranya Mancak, Anyer, Cinangka, Bojonegara, Kramatwatu, Puloampel. Fahmi dikenal memiliki jejaring luas dan terkenal loyal.

Tidak heran suara Fahmi ditahun 2019 merupakan tertinggi hingga menembus 52 ribu lebih. Ditargetkan pada Pemilu 2024 suara Fahmi naik 100 persen menjadi 100 ribu suara.

Di Jawilan sendiri nama Fahmi sudah cukup dikenal karena kerap kali ia mendatangi basis masa di daerah ini. Program aspirasi Fahmi pun sudah banyak dijangkau dan dirasakan oleh masyarakat, diantara program tersebut adalah paving block jalan desa, program air bersih dan bantuan kendaraan pengangkut sampah.

Turut hadir pada program roadshow tersebut Andika Hazrumy, calon Bupati Serang dan para caleg DPRD Kabupaten Serang Partai Golkar dari Dapil Jawilan. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.