TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Sejumlah Nama Lama Diprediksi Kembali Lolos ke DPRD Kota Serang

 


ANABERITA.COM, Menjelang Rapat Pleno KPUD Kota Serang sejumlah nama diperkirakan akan lolos dan duduk di kursi DPRD Kota Serang. Beberapa diantaranya adalah incumbent, diantaranya Hasan Basri (PKS), Budi Rustandi (Gerindra), Nur Agis Aulia (PKS), Madbuang (Golkar), TB Ridwah Ahmad (PKS) dan Muhtar Anam (PKS).

Saat dikonfirmasi, Muhtar Anam mengatakan bahwa dirinya optimistis akan kembali duduk di parlemen sebagai perwakilan dari Dapil Taktakan. "Sejauh ini kita optmistis bisa terpilih kembali, meski kita masih menunggu Rapat Pleno KPUD Kota Serang sebagai keputusan akhir," kata Muhtar.

Mantan Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten ini menegaskan bahwa dirinya akan kembali berjuang meneruskan aspirasi dari masyarakat yang selama ini belum tuntas.

"Doakan saja semoga perkiraan dan keyakinan kami terwujud sehingga kita bisa melanjutkan program - program yang selama in dititipkan kepada kami," kata Muhtar. 

Sekadar diketahui, pada Pemilu 2019 lalu PKS mendapatkan kursi pimpinan DPRD Kota Serang dan berhasil menempatkan salah seorang kadernya yaitu Hasan Basri sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Serang. [dbs]


Komentar0

Type above and press Enter to search.