TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Dede Rohana Terima Surat Rekomendasi Bakal Calon Walikota Cilegon dari DPP PAN



Surat Rekomendasi tersebut dirinya diberikan 4 tugas dari DPP PAN untuk memuluskan pencalonan dirinya pada Pilkada Kota Cilegon 2024.

Dede Rohana Putra menerima Surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Wali Kota Cilegon pada Pilkada Kota Cilegon 2024.

Salah satu caleg DPRD Provinsi Banten dengan perolehan suara terbanyak itu mendapat Surat Rekomendasi dari DPP PAN yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto pada Kamis (7/3/2024) lalu di Kota Serang.

Berdasarkan Surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada dengan Nomor: 009/PILKADA/III/2024 tertanggal 6 Maret 2024, DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Dede Rohana Putra sebagai Bakal Calon Wali Kota Cilegon.

Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Sekretaris Jendral atau Sekjen PAN, Eddy Soeparno dan Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto.

Dede Rohana mengatakan, usai mendapat Surat Rekomendasi tersebut dirinya diberikan 4 tugas dari DPP PAN untuk memuluskan pencalonan dirinya pada Pilkada Kota Cilegon 2024.

Ia mengungkapkan, tugas pertamanya adalah mencari pasangan calon Wakil Walikota dan keduanya mencari koalisi partai politik untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.

“Ketiga, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRT PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024,” kata Dede.

Tugas terakhir, kata Dede, yakni melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan pilkada tahun 2024.

Terkait Ketua DPD PAN Cilegon, Alawi Mahmud yang sebelumnya diusung maju menjadi calon Wali Kota Cilegon, Dede menilai kemungkinan itu masih bisa terjadi.

“Ini baru surat rekomendasi, tentu Pak Alawi pun juga bisa dapat (Surat Rekomendasi-red). Kemungkinan itu terbuka lebar,” ujarnya.

Dede juga mengaku akan terus menjalin komunikasi dengan jajaran pengurus PAN dari tingkat Ranting, DPD, hingga DPW PAN Banten.

“Kami akan terus menjalin komunikasi baik ke semua jajaran, termasuk dengan Pak Alawi. Mohon doa semoga saya bersama PAN bisa memenangkan Pilkada Cilegon 2024,” tutupnya.

Sumber:
https://www.bantennews.co.id/dede-rohana-terima-surat-rekomendasi-bakal-calon-walikota-cilegon-dari-dpp-pan/

Type above and press Enter to search.