TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Sah PKS Resmi Usung Nurrotul Uyun Sebagai Bakal Calon Wali Kota Cilegon

 


Uyun dikenal politisi yang pandai bergaul sehingga ia memiliki jejaring lintas komunitas.

Sumber: RilisPKS | Foto: IwanSetiawan

ANABERITA.COM, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon resmi mengusung Nurrotul Uyun menjadi Bakal Calon Wali Kota Cilegon pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Informasi diusungnya Uyun beredar di sosial media, dimana melalui acara Konsolidasi Kader dan Struktur di Aula Sucofindo, Minggu 9 Juni 2024 PKS menetapkan Nurrotul Uyun sebagai Bakal Calon Wali Kota Cilegon.

Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus PKS Banten dan PKS Kota Cilegon termasuk Uyun sendiri. Sekadar diketahui, saat ini Uyun menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon dan pada Pileg 2024 ia kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Cilegon.

Uyun dikenal politisi yang pandai bergaul sehingga ia memiliki jejaring lintas komunitas. Alumni SMAN 1 Kota Serang ini juga memiliki kemampuan komunikasi di atas rata - rata dengan politisi lain.

Dalam buku yang ia tulis Catatan Uyun, diceritakan kalau Uyun dulu pernah bercita - cita menjadi seorang dokter namun impian itu gagal karena tidak diterima di perguruan tinggi negeri yang menjadi harapan.

Ia sempat tidak mau kuliah sampai akhirnya dibujuk kakaknya. Ia pun kuliah di Bandung dengan spesialisasi ilmu Akuntansi. 

Komentar0

Type above and press Enter to search.