TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Pilkada Banten, PPP Merapat ke Kubu Andra Soni



ANABERITA.COM, Sekjen PPP Arwani Thomafi mengungkapkan partainya akan memberikan dukungan kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024. Arwani mengatakan keputusan resmi akan disampaikan dalam waktu dekat.

"Untuk Pilgub Banten yang sudah kita sampaikan dukungan ke Andra Soni Partai Gerindra," kata Arwani di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Jumat (12/7).

"Sudah, sudah (resmi). Ya nanti (akan disampaikan secara resmi," tandas dia.Pasangan Andra Soni-Achmad Dimyati Natakusumah sudah mengantongi rekomendasi dari Gerindra, PKS dan NasDem untuk maju di Pilgub Banten 2024. Koalisi ini juga disebut sedang dilirik oleh PKB, PSI, PPP dan PAN.

Sementara itu, Golkar masih berupaya mengusung kadernya yakni Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai cagub. Namun, rupanya nama Airin tidak didukung koalisi Indonesia maju yakni Gerindra, PAN dan Demokrat yang bersama Golkar di pilpres 2024.

Nama Airin, justru akan mendapatkan dukungan dari PDIP. Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengatakan partainya sudah bulat mendukung Airin.

Sumber:
Kumparan.Com

Type above and press Enter to search.