TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Ditengah Kesibukan Budi Prajogo Mampu Lulus Studi Doktor


ANABERITA.COM, SOSOK -Ditengah kesibukannya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Budi Prajogo mampu menyelesaikan studi S3 nya dan telah dinyatakan lulus sebagai Doktor Ilmu Ekonomi Konsentrasi Akuntansi.

Diketahui, Budi menyelesaikan S3 di kampus ternama swasta di Jakarta, yaitu Universitas Trisakti. Politisi PKS ini memang dikenal skillnya soal keuangan dan akuntansi. 

Kepada kami ia menyampaikan ras syukur atas studinya yang akhirnya bisa lulus kendati harus kerja keras karena membagi waktu dengan aktivitas politik di parlemen dan kepartai termasuk kegiatan sosial.

Pada pendidikan sebelumnya Budi merupakan jebolan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Sejak masuk sebagai politisi jabatannya tidak jauh dari soal keuangan. Ia tercatat sebagai Bendahara Umum DPW PKS Provinsi Banten. "Iya Alhamdulillah," kata Budi saat dikonfirmasi AnaBerita.Com

Sementara di parlemen Banten pun ia ditugaskan sebagai pimpinan DPRD untuk urusan keuangan. Atas kelulusannya sebagai doktor, Budi mendapatkan ucapan selamat baik dari para kader PKS maupun koleganya di parlemen.

"Barakallah Alhamdulillah saya ucapkan selamat kepada bapak Budi Prajogo prajogo , akhirnya perjalanan kuliah S3 dengan gelar Doktor Ilmu Ekonomi Konsentrasi Akuntansi di Universitas Trisakti telah telah dituntaskan hari ini.," tulis Ketua DPW PKS Banten Gembong Sumedi Rudiansyah.

Gembong pun mendoakan agar ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dan diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yang memberikan manfaat bagi masyarakat. (dbs)

Komentar0

Type above and press Enter to search.