TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Sholeh Ahmad, Politisi Hanura yang Sekarang Menjadi Caleg Partai Golkar

Sholeh Ahmad dengan Jas Berlambang Partai Golkar. Dok.Foto/SholehAhmad.

Dulu merupakan kader Partai Hanura dan pernah duduk di kursi DPRD Kabupaten Serang, kini ia menjadi Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar

ANABERITA.COM, ANAPolitik | Pemilu 2024 mengharuskan sejumlah politisi berpindah partai, salah satunya adalah Sholeh Ahmad yang semula kader Partai Hanura kini pada Pemilu 2024 menjadi kader Partai Golkar.

Sholeh Ahmad pun resmi menjadi calon legislatif untuk DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar. Ia ditempatkan di daerah pemilihan Kecamatan Carenang, Tanara, Kragilan, Ciruas, Tirtayasa, Pontang dan kecamatan lainnya.

Sekadar diketahui, Sholeh Ahmad pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang dari Partai Hanura dimasa Ketua DPRD Kabupaten Serang dipimpin Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang yang sekarang menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten.

Sholeh Ahmad pun sekarang rutin mengikuti kaderisasi di partai besutan Airlangga Hartarto tersebut. Jas yang ia gunakan pun sekarang sudah kuning dan berlambang Partai Golkar.

Meski baru di Partai Golkar, tapi sebenarnya Sholeh Ahmad telah memiliki pengalaman berpolitik sehingga dia pun tahu taktik untuk memenangkan dan lolos ke parlemen.

Sekadar informasi, selain Sholeh Ahmad, nama lainnya yang memilih berlabuh ke Partai Golkar adalah Heri Azhari. Sebelumnya ia merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan dan pernah duduk di kursi DPRD Kabupaten Serang.[DBS]

Komentar0

Type above and press Enter to search.