TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Meriahkan HUT RI, Relawan Abdul Basith Gelar Lomba Panjat Pinang



ANABERITA.COM, Relawan Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar, Abdul Basith yang bernama Barisan Basith Bersatu menggelar lomba panjat pinang di Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas.

Acara ini digelar dalam rangka turut serta memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023.

Kegiatan lomba panjat pinang tersebut  mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari kalangan masyarakat setempat. Terbukti banyak masyarakat yang datang ke lokasi dengan berbondong bondongnya dari berbagai kalangan ibu ibu, bapak bapak, pemuda pemudi datang untuk menyaksikan lomba tersebut.

Pantauan kami, Abdul Basith pun ikut hadir dan menyaksikan lomba panjat pinang. Hadir pula sejumlah relawan Abdul Basith, diantaranya Entis, Rohani Ojat, Khoirudin, Maman, Asep, Mualip, Ahmad Nais.

Mualip selaku Kordinator Lapangan Simpatisan Barisan Basith Bersatu menyampaikan kepada awak media, bahwa acara panjat pinang ini ialah sebagai simbol perjuangan dalam menggapai sebuah cita cita luhur nan mulia..

"Panjat pinang ini ialah simbol perjuangan para pahlawan 45 dalam merebut kemerdekaan NKRI dari para penjajah, dan hal itupun akan kami lakukan, berkenaan dengan perjuangan kami dalam mensukseskan dan memenangkan bapak Abdul Basith di pileg 2024 nanti," katanya.

Sementara itu, Abdul Basith menyampaikan rasa apresiasi dan terimkasih kepada seluruh elemen yang telah menginisiasi dan mensupport kegiatan ini sehingga kegiatan tersebut di klaim sangat meriah dan menaruh pesan dan kesan istimewa 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh element masyarakat yang telah menginisiasi, mensupport, dan membangun kebersamaanya dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini menaruh pesan kesan yang luar biasa dalam membangun kebersamaan dan membangun semangat perjuangan," kata Basith. 

Penulis : Engka
Editor : Karnoto

Komentar0

Type above and press Enter to search.