TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Target Jadi Juara, Partai Golkar Gunakan Strategi "Mengepung Desa"

 


ANABERITA.COM, Partai Golkar Kabupaten Serang menggunakan strategi pengepungan dari desa ke desa dengan menurunkan sejumlah tokoh, mulai dari calon gubernur, Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi hingga Caleg DPRD Kabupaten dan Kota Se-Banten.

Strategi ini dilakukan dalam rangka mengejar target Golkar untuk menjadi juara pada Pemilu 2024 mendatang sekaligus memuluskan pencalonan Airin sebagai Calon Gubernur Banten.

Strategi pengepungan desa ini dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, dimana dalam sosialisasinya menurunkan elit Golkar, yaitu Airin Rachmi Diany, Tubagus Haerul Jaman, Fahmi Hakim dan para caleg DPRD Kabupaten Serang.

Seperti diketahui, Airin merupakan bakal calon Gubernur Banten sedangkan Tubagus Haerul Jaman adalah Caleg DPR RI dan Fahmi Hakim merupakan Caleg DPRD Provinsi Banten dari daerah pemilihan Kabupaten Serang A.

Strategi mengepung desa ini dilakukan sejak setahun terakhir. Jika melihat rekam jejak Partai Golkar di Kabupaten Serang maka partai besutan Airlangga Hartarto ini selalu menempati peringkat pertama sehingga menempatkan kadernya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serang.

Pantaun kami di lapangan, setidaknya ratusan simpatisan Partai Golkar hadir pada setiap pertemuan dalam satu titik. Mereka dikukuhkan menjadi Koordinator TPS untuk wilayahnya masing - masing.

Fahmi Hakim dalam setiap pidato politiknya mengatakan bahwa Partai Golkar ditargetkan bisa menaikan kursi di parlemen sehingga bisa memuluskan pencalonan Airin sebagai calon Gubernur Banten. 

"Selama ini Golkar telah banyak berbuat untuk masyarakat melalui kebijakan pro rakyat, baik melalui kadernya di eksekutif maupun di parlemen," kata Fahmi.

Sekadar diketahui, Ratu Tatu Chasanah (Bupati Serang) merupakan kader Partai Golkar sekaligus Ketua DPD Golkar Provinsi Banten. Dalam masa jabatan keduanya, Tatu masih memfokuskan pembangunan infrastruktur jalan. 

Sementara Fahmi Hakim saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten. Fahmi sendiri memiliki program aspirasi unggulan, yaitu paving block dan telah didistribusikan ke sejumlah desa.

Bahkan, nama Fahmi Hakim menjadi nama salah satu jalan gang di Perumahan Cikande Permai, Kecamatan Cikande. Jalan ini telah diresmikan setahun lalu dan dihadiri warga setempat. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.