TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Dukungan ke Abdul Basith Mengalir Deras



ANABERITA.COM,Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar untuk Dapil empat, Abdul Basith kembali mendapatkan dukungan. Kali ini dukungan tersebut datang dari warga Desa Cipayung, Kecamatan Padarincang.

Secara resmi mereka telah melakukan deklarasi dukungan kepada caleg nomor urut satu tersebut.

Ibu Umayah sebagai Penggagas Gerakan Relawan tersebut menyebutkan bahwa Abdul Basith adalah sosok yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat.

dia pun menyebutkan bahwa Basith adalah orang yang sudah memiliki pengalaman yang matang terhadap politik. "Pak Basith itu sudah layak jadi dewan karena beliau memiliki jiwa sosial yang tinggi, apalagi soal politik beliau juga berpengalaman," kata dia.

Di kesempatan yang sama, Rizki Maulana sebagai perwakilan relawan dari kalangan milenial mengatakan bahwa Basith adalah sosok orangtua berjiwa muda, yang dekat dengan anak muda, dekat dengan para milenial.

Dia pun meyakini bahwa Basith bisa cepat menyerap aspirasi anak anak muda di saat lolos parlemen."Bagi saya Pak Basith itu orang tua yang memilik jiwa muda, hal itu di buktikan adanya kedekatan beliau dengan anak anak muda, dengan anak anak milenial, sehingga saya pun meyakini dengan beliau jadi dewan beliau bisa lebih cepat menyerap aspirasi anak anak muda," pungkasnya.

Sementara itu. Abdul Basith sendiri menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, rasa apresiasi, dan rasa terimakasih kepada seluruh relawan yang hadir.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh relawan yang hadir agar secara bersama sama di niatkan satu tujuan. "Mari secara bersama sama kita satukan dulu niatan kita, kita satukan juga tujuan kita, yang semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah SWT,"

Basith juga mengingatkan para relawan untuk menjaga kekompakan, soliditas dan nilai - nilai kekeluargaan. 

Penulis : Engka
Editor : Karnoto

Komentar0

Type above and press Enter to search.