TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Di Perumahan Citra Gading Agis Disambut Antusias Warga


"Persoalan sampah di Kota Serang sampai sekarang masih menjadi masalah serius sehingga perlu pengelolaan yang baik," kata Agis.

Sumber: RilisMediaAgis | Foto: TimMediaAgis

ANABERITA.COM, Bakal Calon Wali Kota Serang, Nur Agis Aulia mendapat sambutan antusias dari warga di Perumahan Citra Gading, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, khususnya emak-emak.

Di depan emak-emak, Agis menyampaikan komitmennya jika terpilih sebagai Wali Kota Serang pada Pilkada 2024. Diantara komitmen itu adalah menggratiskan iuran sampah warga yang selama ini banyak dikeluhkan warga.

"Persoalan sampah di Kota Serang sampai sekarang masih menjadi masalah serius sehingga perlu pengelolaan yang baik," kata Agis.

Dijelaskan anggota DPRD Kota Serang ini, salah satu hal yang akan dilakukan selain menggratiskan iuran sampah adalah memperbanyak Bank Sampah. 

"Bank sampah sudah kita lakukan selama ini tapi nanti akan kita tingkatkan melalui kebijakan pemerintah kota sehingga lebih masif lagi," kata Agis.

Sementara itu, warga yang didominasi emak-emak menyambut gembira program gratis iuran sampah karena hal tersebut yang sering dikeluhkan warga, selain persoalan ekonomi.  

Komentar0

Type above and press Enter to search.