TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Andika-Nanang Terima Rekomendasi Demokrat



ANABERITA.COM, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Andika Hazrumy dan Nanang Supriyatna dijadwalkan akan menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat hari ini, Kamis 8 Agustus 2024.

Rekomendasi rencananya akan diberikan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrar Agus Harimurty Yudoyono di kantor DPP Partai Demokrat.Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Serang Azwar Anas mengatakan, Andika sudah dijadwalkan akan menerima rekomendasi dari DPP Demokrat. 

“Akan kita dampingi. Rencananya yang menyerahkan langsung pak ketua umum,” katanya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis 8 Agustus 2024.

Ia mengatakan, pemberian rekomendasi merupakan komitmen DPC Partai Demokrat yang sejak awal telah memberikan surat tugas bagi Andika. Pihaknya sudah menyampaikan akan mengeluarkan rekomendasi apabila Andika sudah menentukan pasangannya.

Nantinya Andika beserta kurang lebih 200 bakal calon kepala daerah yang akan menerima rekomendasi dari DPP. “Rencananya siang ini sampai sore di DPP,” tegasnya.

Ia mengatakan akan solid mendukung pasangan yang telah diberikan rekomendasi oleh partai karena menjadi bagian dari perintah partai. 

“Kita berharap setelah ini ada konsolidasi untuk merapatkan barisan memenangkan Andika,” pungkasnya

Type above and press Enter to search.