TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Andra Soni Lakukan Pertemuan dengan Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita



ANABERITA.COM, Bakal calon gubernur (bacagub) Banten sekaligus Ketua DPRD Banten Andra Soni mengungkapkan empat tugas utama yang akan dilaksanakannya untuk memenangi Pilgub Banten 2024.

Pertama, ia akan fokus pada konsolidasi kepengurusan hingga tingkat ranting dan tempat pemungutan suara (TPS). Kedua, ia akan melakukan komunikasi intensif dengan 10 partai politik yang mendukungnya, yaitu Partai Gerindra, PKS, Demokrat, Nasdem, PKB, PAN, PPP, PSI, Garuda, dan Prima.

"Ketiga, saya akan melakukan upaya sosialisasi agar lebih dikenal oleh masyarakat dan meningkatkan peluang kemenangan. Keempat, saya akan menjalankan manifesto perjuangan Partai Gerindra sesuai dengan perintah partai," ujar Andra di kantor B-Universe, Tokyo Hub Pantai Indah Kapuk 2, Kamis (8/8/2024).

Andra menekankan 10 partai politik pendukungnya memiliki tujuan yang sama. Tujuan itu adalah memajukan Banten dan mendukung keberhasilan pemerintah pusat ke depan.

"Kenapa ini penting? Karena Banten berbatasan langsung dengan Jakarta. Ini menjadi potret penting dari keberhasilan pemerintah ke depan. Saya yakin, dengan niat dan usaha yang baik dari pemerintah saat ini, Banten akan menjadi bagian dari Indonesia Emas 2045," jelas Andra.

Andra juga mencatat beberapa tantangan besar di Banten, seperti tingkat pengangguran yang tinggi, jumlah penduduk miskin yang terus meningkat, dan kasus stunting yang terus bertambah.

"Ini adalah pekerjaan rumah besar bagi kita. Sebagai seseorang yang pernah mengalami kehidupan sebagai rakyat biasa, dari keluarga yang kurang mampu, saya yakin dengan pengalaman hidup saya dan niat baik, saya akan membuat Banten lebih adil dan merata jika diberi kepercayaan," tegas Andra.

Type above and press Enter to search.