TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Angelina Sondakh Ngepel Lantai Sembari Ngesot


Saya dulu kalau ngepel harus ngesot karena kalau mengandalkan alat pel lantai tidak bersih. Ngesot beneran loh, karena kita kan makannya di lantai jadi suka ada sisa nasi yang nempel di lantai jadi kita cutikan pakai kuku


ANAPolitik - Siapa sangka mantan Puteri Indonesia, Angelina Sondakh ternyata pernah melakukan apa yang biasa dilakukan para pembantu rumah tangga, yaitu ngepel sembagi ngesot.

Hal tersebut diceritakan langsung Angelina kepada sahabatnya, sesama mantan Puteri Indonesia Vena Melinda saat ia diundang untuk program channel youtubenya di Vena Melinda Channel.

"Ya bener loh, saya dulu kalau ngepel harus ngesot karena kalau mengandalkan alat pel lantai tidak bersih. Ngesot beneran loh, karena kita kan makannya di lantai jadi suka ada sisa nasi yang nempel di lantai jadi kita cutikan pakai kuku," kenang Angelina saat masih di dalam penjara.

Karena saking seringnya ngepel sembari ngesot lutut Angelina Sondakh ngapal. Bahkan tidak cuma di lutut, telapak tangan Angelina pun ngapal. Angelina sempat menunjukan telapak tangannya yang kapalan kepa Vena Melinda.

Mendengar cerita Angelina tersebut, Vena terlihat kaget dan menunjukan raut muka yang tidak percaya sebelum akhirnya Angelina meyakinkan bahwa hal tersebut benar - benar dia lakukan ketika di dalam penjara.

"Masa sih sis, yang bener ngepelnya ngesot, apa ga ada alat pel," tanya Vena dengan penasaran. Angelina pun menjelaskan kembali kalau memakai alat pel tidak bersih karena kondisinya tidak sama dengan rumah pada umumnya.

Dalam video tersebut juga Angelina menyampaikan bahwa apa yang dialami selama 10 tahun merupakan tanda cinta Allah SWT kepada dirinya. "Mungkin kalau tidak dipenjara saya masih sombong dengan segala apa yang ada pada diri ini. Kendaraan, popularitas, rumah dan uang. Tetapi semua itu kemudian Allah bersihkan dan saya menerimanya dengan ikhlas," kata Angelina.

Angelina juga mengatakan bahwa sekarang ini hanya satu yang ia lakukan yaitu Lillah, artinya semuanya karena Allah SWT. "Sekarang itu saya Lillah biar hidupnya tidak lelah," kata wanita yang hafal 17 surat Al Qur'an tersebut.

Vena Melinda mendengarkan semua cerita Angelina tersebut dan terlihat kagum dan salut. Beberapa kali ia mengungkapkan kalau apa yang dilakukan Angelina tidaklah mudah, namun Angelina bisa melakukannya. (dbs)

Komentar0

Type above and press Enter to search.