TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Desmon Mahesa, Politisi Gerindra Meninggal Dunia



ANABERITA.COM, PARLEMEN - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten sekaligus anggota DPR RI Fraksi Gerindra dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (24/6) ini. 


Kabar duka dari partai berlambang kepala Burung Garuda itu disampaikan rekan separtai Desmond, Habiburokhman melalui layanan pesan kepada awak media. "Innalillahi wa innailaihirajiun. Telah meninggal dunia Bapak Desmon Mahesa," kata dia melalui layanan pesan, dilansir JPNN.com,  Sabtu (24/6).


Habiburokhman yang berstatus Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan Desmond wafat di RS Mayapada. Jenazah disemayamkan di rumah duka, kawasan Jakarta Selatan, Sabtu ini. 


"Semoga Allah SWT memberi almarhum Hlhusnulkhatimah dan keluarga yang ditinggal mendapat ketawakalan menghadapinya," ujar Habiburokhman.


Desmond selain berstatus sebagai Waketum Gerindra juga menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI. Nama pria berkacamata itu sempat mencuat ketika Komisi III menggelar rapat dengan petinggi Kompolnas terkait kasus pembunuhan terhadap Brigadir J dengan tersangka Ferdy Sambo pada Agustus 2022.


Desmond ketika itu mempertanyakan eksistensi Kompolnas dalam rapat yang dihadiri juga ketua lembaga tersebut Mahfud MD. (sumberJPNN)


Komentar0

Type above and press Enter to search.