TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Ditarget 100 Ribu Suara Fahmi Hakim Nyatakan Siap

 


Kita sudah melakukan konsolidasi sejak tahun 2021 dengan melakukan perapihan struktur hingga tingkat desa, lalu ditahun 2022 melakukan ekspansi jejaring di luar struktur.

ANABERITA.COM, DPD Partai Golkar Provinsi Banten memberikan target perolehan suara kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim 100 ribu suara pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum saat sambutan pada acara Akselerasi Strategi Kemenangan di Aula DPD Golkar Kabupaten Serang.

"Untuk incumbent, khususnya Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang kita DPD Golkar Banten memberikan target suara sebanyak 100 ribu," kata Bahrul.

Dalam kesempatan itu, Bahrul Ulum juga memberikan pesan kepada semua caleg agar menjaga hubungan sesama caleg dan melakukan kerjasama sesama caleg Golkar dengan prinsip saling menguntungkan.

"Harus ada share cost, tidak boleh ada yang merasa dirugikan tetapi semua harus saling diuntungkan," kata Bahrul. Sementara itu, Fahmi Hakim, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang sekaligus Caleg DPRD Provinsi Banten daerah pemilihan Kabupaten Serang A menyatakan kesiapannya atas target tersebut.

Insya Allah kita siap dengan sekuat tenaga, mengerahkan fikiran dan kekuatan yang kita miliki untuk meningkatkan jumlah kursi," kata Fahmi.

Dikatakan Fahmi, dirinya sudah melakukan konsolidasi sejak tahun 2021 dengan melakukan perapihan struktur hingga tingkat desa, lalu ditahun 2022 melakukan ekspansi jejaring di luar struktur.

Dan sekarang ditahun 2023 adalah pemantapan pada jejaring yang dimiliki, mulai dari struktur partai, underbow partai dan jejaring di luar struktur partai.

"Kita berusaha sekuata tenaga dan jangan lupa harus diiringi dengan ikhtiar batin dengan do'a, itu pesan yang selalu saya sampaikan kepada para caleg," kata Fahmi. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.