TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Nisrina Salsabila, Caleg Milenial Partai Golkar Optimistis Lolos ke Parlemen

 


ANABERITA.COM, Nisrina Salsabila optimistis akan menjadi salah satu caleg yang terpilih pada Pemilu 2024 mendatang. Rasa optimistis tersebut ia rasakan setelah berkeliling ke sejumlah titik yang menjadi basis masanya di beberapa desa.

"Selama perjalanan sosialisasi, rasanya kita optimistis bisa lolos. Doakan saja ya, semoga benar demikian," kata Nisrinal usai menghadiri acara Kirab Pemilu 2024 di Alun - Alun Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang kemarin.

Diketahui, Nisrina merupakan Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar dengan daerah pemilihan, yaitu Kecamatan Cikande, Kragilan, Kibin, Kopo dan Jawilan.

Nisrina merupakan salah satu caleg milenial yang diajukan DPD Golkar Kabupaten Serang. Ia tercatat masih berstatus mahasiswa di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten.

Puteri sulung Sunjana, Ketua Umum Alibab Banten ini menyampaikan terima kasih kepada DPD Golkar Kabupaten Serang yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan untuk bisa ikut terlibat langsung dalam politik praktis.

"Ini kesempatan sekaligus tantangan serta pengalaman pertama saya terjun ke dunia politik praktis dan langsung menjadi caleg," kata Nisrina. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.