TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Uyun Optimistis Dapil Citangkil-Ciwandan Dapat Dua Kursi

 


ANABERITA.COM, Nurrotul Uyun, Caleg DPRD Kota Cilegon dari daerah pemilihan (Dapil) Citangkil dan Ciwandan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis bisa meraih dua kursi pada Pemilu 2024.

"Optimis kita dapatkan setelah melihat respon publik dan simpati masyarakat kepada PKS selama lima tahun ini dengan kerja - kerja politik yang nyata dan konsisten pembelaanya terhadap masyarakat," kata Uyun.

Dikatakan Uyun, Pemilu 2024 menjadi momentum PKS Kota Cilegon untuk bisa menjadi juara atau pemenang sehingga bisa menambah kursi parlemen.

"Kita terus bergerak dan melakukan ekspansi jejaring ke segala komunitas dan penerimaanya cukup baik dari masyarakat. Mudah - mudahan ini pertanda bahwa PKS Cilegon akan menjadi pemenang," kata Uyun.

Uyun menuturkan bahwa para caleg di Dapil Citangkil-Ciwandan juga memiliki semangat luar biasa sehingga menambah keyakinin bahwa akan dapat dua kursi.

Ditambahkan Uyun, kebijakan DPP PKS yang mengusung Anies-Muhaimin juga memberikan efek positif karena pasangan ini mengusung perubahan secara nasional.

Narasi perubahan inilah yang menjadi salah satu efek positif bagi PKS dimana situasi sekarang ada tren kejenuhan dengan kebijakan yang ada sekarang.

"Kita minta doanya semoga PKS Cilegon pada Pemilu 2024 bisa menjadi pemenang sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih luas kepada masyarakat," kata Uyun. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.