TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Djarot : PDIP Sepakat Koalisi dengan Golkar Usung Airin - Ade Sumardi



ANABERITA.COM, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan, jika partainya sudah sepakat akan bekerjasama dengan Partai Golkar di Pilgub Banten 2024. 

"Kan sudah (sepakat dengan Golkar). Betul (Airin dipasangkan dengan kader PDIP)," kata Djarot di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (11/7/2024). 

"Kalau untuk Banten, kalau nggak salah Pak Ade Ketua DPD Banten," katanya. "Kalau untuk Banten, kalau nggak salah Pak Ade Ketua DPD Banten," katanya. 

Golkar Yakin Dapat Koalisi
Partai Golkar optimistis akan mendapat partai politik (parpol) mengusung Airin Rachmi Diany di Pilkada Banten 2024. Pernyataan itu disampaikan Ketua DPP Golkar, Meutya Hafid.

"Kami akan dukung Ibu Airin," kata dia.Pernyataan itu disampaikan kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, DKI Jakarta pada Rabu (10/7/2024).

Menurut dia, Golkar akan berkomunikasi dengan partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengusung Airin.

"Jadi artinya masih terbuka kesempatan proses komunikasi lanjutan. (Komunikasi,-red) dengan semua, dengan semua," ujarnya.

Dia memastikan Golkar mendukung Airin Rachmi untuk Pilgub Banten. "Pilkada Banten, kami ke Ibu Airin. Apakah nanti akan menyatu KIM-nya, belum tahu," tambahnya.


Type above and press Enter to search.