TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Fahmi Hakim Mulai Merangsak ke Pontirta

 


ANABERITA.COM, Calon anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar mulai merangsek ke daerah Kabupaten Serang bagian utara, yaitu Pontang dan Tirtayasa dengan mengukuhkan kurang lebih 300 orang Koordinator TPS Fahmi Hakim untuk suksesi Pemilu 2024.

Fahmi mengukuhkan ratusan Koordinator TPS FH pada Senin, 03 Oktober 2023. Terpantau sambutan warga terhadap Fahmi membludak dan mereka menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Fahmi pada Pileg 2024 mendatang.

Sekadar diketahui, dua daerah ini dikenal masyarakatnya yang dinamis dan banyak aktivis lahir dari daerah ini. Tidak heran, tidak semua caleg berani masuk secara masih ke kawasan ini.

Dalam sambutannya, Fahmi meminta kepada para relawannya untuk tidak menjelekan caleg dan partai lain, tetapi fokus pada pemenangan Partai Golkar dan "meledakan" suara FH di daerah tersebut.

"Pesan saya jangan menjelekan caleg lain termasuk partai lain. Ini penting supaya gerakan kita mendapat ridho dari Allah SWT. Fokus saja dengan kita sendiri," kata Fahmi.

Dikatakan Fahmi, kerja - kerja relawan khususnya Koordinator TPS FH menentukan keberhasilan menuju kemenangan. Oleh karena itu FH meminta kepada relawan yang telah dikukuhkan menjadi koordinator TPS bekerja sungguh - sunguh dan tidak lupa berdo'a.

"Apa yang kita lakukan sekarang adalah usaha dzohir dan do'a adalah usaha batin. Dua - duanya harus berjalan beriringan karena kita sadar sebagai manusia ada kelemahan," kata Fahmi.

Hadir dalam acara tersebut, Lutfi Nawawi (Caleg DPRD Kabupaten Serang) dan Bahrul Ulum (Caleg DPRD Kabupaten Serang). Lutfi mengatakan bahwa dirinya akan totalitas memenangkan Golkar, Fahmi Hakim serta dirinya agar lolos ke parlemen. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.