TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Pimpin Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Airin Tancap Gas

 


ANABERITA.COM, Partai Koalisi Indonesia Maju tingkat Provinsi Banten lari marathon melakukan konsolidasi memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang. Konsolidasi langsung dipimpin Ketua Tim Pemenangan Prabowo -Gibran tingkat Banten, yaitu Airin Rachmi Diany pada 19 November 2023.

Terlihat pula Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang dan Ketua DPD Gerindra Andra Soni serta sejumlah pimpinan partai koalisi dari Partai Gelora, PSI, Bulan Bintang.

Dikatakan Fahmi, pihaknya optimistis Prabowo-Gibran bisa menang di Banten karena beberapa alasan, diantaranya soliditas dan tim dikomandai langsung oleh Airin yang telah memiliki rekam jejak dalam perpolitik di Banten.

"Bu Airin sudah teruji, pernah menjadi walikota dua periode dan cukup faham tentang strategi politik untuk memenangkan Prabowo-Gibran," kata Fahmi.



Menurut Fahmi, Partai Golkar akan all out memenangkan Prabowo-Gibran di Banten sehingga keberlanjutan program pemerintah saat ini terus bisa dilanjutkan dimasa mendatang.

Seperti diketahui, Airin secara resmi ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Gibran tingkat Provinsi Banten. Mantan Wali Kota Tangerang Selatan ini dikenal politisi yang terampil dan tahan banting dengan tribulensi politik. [dbs]

Komentar0

Type above and press Enter to search.