TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Ria Ricis Resmi Mendukung Prabowo-Gibran

 


ANABERITA.COM, Sejumlah artis papan atas memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo - Gibran dalam Pilpres 2024. Beberapa diantaranya, yaitu Rafi Ahmad dan Ria Ricis.

Dalam sejumlah kampanye pasangan nomor urut dua ini mereka terlihat membaur bersama Prabowo-Gibran di atas panggung utama. Bahkan mereka ikut Goyang Gemoy bersama Prabowo.

Ria Ricis merupakan adik kandung Oki Setiana Dewi, salah satu pemeran dalam film Ayat - Ayat Cinta. Ia mulai dikenal saat menjadi youtuber dengan penghasilan yang fantastis.

Belum ada rilis resmi dari Ricis apakah ia dibayar secara profesional mendukung Prabowo - Gibran atau benar - benar menjadi relawan alias tanpa bayaran.

Publik figur atau artis terus menunjukkan sikap politiknya di Pemilu 2024, terutama untuk pilihan capres-cawapres. Terbaru adalah artis yang juga Youtuber Ria Ricis. Dia mengunggah foto bersama capre nomor 2 Prabowo Subianto.

Foto bersama Prabowo Subianto itu diunggah adik Oki Setiana dewi di akun Instagramnya pada Senin (22/1). Ria Ricis berfoto bersama Prabowo Subianto saat menghadiri debat cawapres di JCC, Jakarta, Minggu (21/1) lalu. Unggahan itu diberi keterangan, "Gakuat.. gemooyyykuu"

Unggahan Ricis itu mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang mendukung pilihan Ria Ricis.

"Yeee bu icissss pilih 02," tulis akun @bella_herawanti

"Prabowo yesss," tulis akun @apriana_pgbn Di sisi lain, banyak juga warganet kecewa dan tidak sejalan dengan sikap politik Ria Ricis. "Maaf icis untuk presiden kita GK sejalan, saya ikut ulama saja," tulis akun @wahyu_ningsihtri.

"Milih presiden karena gemoy? situ mau milih presiden apa badut sirkus apa badut sirkus?," tulis akun @alidmn.h Istri

Istri Teuku Ryan itu mengunggah foto dan video bersama pasangan nomor urut 2 di akun Instagam pribadinya.

Pada slide pertama unggahan itu, Ria Ricis tampak tersenyum lebar berpose bersama Prabowo Subianto. Ria Ricis mengenakan jaket warna biru telur asin sesuai dengan ciri khas pasangan nomor urut 2.Di slide kedua, Ria Ricis bersama dengan artis lainnya seperti Aurel Hermansyah hingga Rachel Vennya berpose dengan Gibran Rakabuming Raka cawapres nomor urut 2.

Di slide terakhir Ria Ricis juga mengunggah video Prabowo Subianto yang sedang bersama dengan ajudannya. Video tersebut dilatari lagu milik Adriansyah Martin yang berjudul, "Bukan Salah Jodoh"

Dalam unggahan tersebut bertuliskan caption "Gakuat.. gemooyyykuu (dengan menambahkan emoji menangis dan emoji hati berwarna biru) slide akhir bonus," ungkap Ria Ricis di akun Instagramnya dilansir JawaPos.com pada Selasa, 22 Januari 2024.


Komentar0

Type above and press Enter to search.