TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Temui Ratusan Warga Dalung Airin Sampaikan Ini

 


Masalah pengangguran di Kota Serang akan menjadi perhatian serius karena paling banyak dikeluhkan masyarakat kepada dirinya. "Kita sama-sama berjuang ya, semoga apa yang kita inginkan bisa tercapai," kata Airin.


Sumber: Karnoto | Foto: ANABerita

ANABERITA.COM, Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa kedepan kalau ia terpilih akan menjadikan Banten International Stadium (BIS) sebagai tempat pusat olahraga dan aktivitas lain warga sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Kita punya BIS, kan sayang kalau tidak dimaksimalkan. Nah, kedepan kalau saya terpilih menjadi Gubernur Banten bagaimana tempat itu menjadi pusat olahraga sekaligus rekreasi kesehatan masyarakat sehingga ramai," kata Airin saat bersilaturahmi di kediaman Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi Hakim beberapa hari lalu.

Dikatakan Airin, dirinya telah keliling ke sejumlah titik di Kota Serang dan mengetahui persoalan inti yang mesti segera diselesaikan, diantaranya soal pengangguran.

Menurutnya, masalah pengangguran di Kota Serang akan menjadi perhatian serius karena paling banyak dikeluhkan masyarakat kepada dirinya. "Kita sama-sama berjuang ya, semoga apa yang kita inginkan bisa tercapai," kata Airin.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang sekaligus Wakil Ketua DPRD Banten, Fahmi Hakim mengatakan bahwa Airin merupakan sosok perempuan cerdas dan teruji komitmennya sebagai seorang kepala daerah.

"Apa yang pernah dilakukan di Kota Tangerang Selatan sebagai Wali Kota Tangsel selama dua periode menjadi bukti nyatan akan kemampuannya mengelola daerah lebih baik," kata Fahmi. 

Komentar0

Type above and press Enter to search.