TUYlGpdlGpC5TpM8BUWoTfMlGi==

Pilkada Banten, Partai Nasdem Usung Andra Soni

 


ANABERITA.COM, DPP Partai NasDem memberikan surat rekomendasi kepada Andra Soni dan Achmad Dimyati Natakusumah untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten pada Pilkada 2024.

“Alhamdulillah hari ini kami menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem saya bersama dengan Pak Dimyati insyaallah akan menjalankan amanah untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Provinsi Banten," kata Andra Soni di DPP NasDem, Rabu (10/7).

Di lokasi yang sama, Achmad Dimyati Natakusumah, juga mengucapkan terima kasih kepada NasDem."Akhirnya NasDem mungkin berpikir satu visi, satu misi dengan Andra Soni dan Dimyati maka oleh sebab itu NasDem merekomendasikan kami untuk tujuannya menjadikan Banten maju dan sejahtera," kata Dimyati.

Andra Soni merupakan Ketua DPRD Provinsi Banten periode 2019-2024. Ia merupakan kader partai Gerindra.

Sedangkan Dimyati merupakan salah satu polisi senior PKS. Mantan Bupati Pandeglang dua periode ini juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI pada 2014 lalu.Selain dukungan dari NasDem, pasangan Andra Soni-Dimyati juga sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra.

Dalam Pilkada Banten kali ini Koalisi Indonesia Maju pun disinyalir pecah, karena Golkar hingga saat ini masing mengusung eks Walkot Tangsel Airin Rachmy Diany di Pilgub Banten.

Sumber:
Kumparan.Com

Type above and press Enter to search.